-->
Powered by Blogger.

Fans Page

Followers

10 favorit posisi seks

- 11:16 AM
advertise here
advertise here
 
 
Pendekatan akhir pekan, yang nakal Anda akan naik di bawah selimut dari saat-saat tropika dua! Ladies, jika Anda melewatkan beberapa inspirasi sedikit, berikut adalah daftar dari posisi 10 favorit tuan-tuan ini! Menurut situs Angelfire.com

1. gaya doggy
Juara semua kategori, doggy gaya paling mungkin untuk laki-laki Anda untuk langit ketujuh lepas landas. Namun, ia memiliki di satu sisi hewan kecil, yang dapat mengecewakan beberapa. Ini adalah masalah selera! Ini mudah untuk melakukan dan memungkinkan penetrasi yang mendalam, yang harus dilakukan dengan lancar pada awal.

2. 69
69 mempromosikan seks oral, bahwa semua anak-anak tanpa kecuali. Ini akan memungkinkan Anda untuk kedua menikmati kesenangan pada saat yang sama daripada yang lain.

3. anvil (atau goyang)
Posisi ini menuntut sejumlah fleksibilitas di punggung dan kaki. Orang-orang seperti itu karena itu memberi mereka rasa kekuasaan. Itu adalah mereka yang mengontrol pergerakan sementara gadis tidak memiliki kebebasan yang lebih besar dari tindakan.

4 Andromache.
Andromache adalah posisi yang menempatkan paling gadis dalam sorotan! Semua kekuatan adalah di tangan Anda dan Anda yang memiliki kontrol! Anda bergerak dengan memvariasikan kecepatan dan kesenangan. Selain itu adalah posisi yang akan memungkinkan Anda untuk mengambil banyak kesenangan. Anda master situasi dan cowok Anda akan menyukainya!

5 lotus.
Lotus sangat berbeda dari orang lain sejak dua manusia duduk. Ini akan memungkinkan Anda berdua untuk menghabiskan romantis ultra saat Anda memeluk dan melihat Anda di mata. Apa mengumpulkan kegembiraan!

6 blowjob.
Ini adalah favorit anak-anak awal dan membuat gila darling Anda. Jika Anda benar-benar ingin membuatnya bahagia, tidak ragu-ragu untuk melakukannya, tapi jika itu menempatkan Anda off, Anda diminta untuk melakukan apa-apa.

7. sendok kecil
Posisi sendok kecil menjanjikan sejenak sangat lembut dengan kekasih Anda dan membutuhkan tidak ada usaha tertentu. It's so santai. Mungkin membawa Anda di lengan dan berbisik Anda di telinganya. Surga benar untuk gadis-gadis!

8 misionaris.
Misionaris adalah yang paling terkenal dan paling dipraktekkan posisi karena hal ini sangat sederhana, tetapi anak-anak cinta tidak kurang! Ini menawarkan banyak kesempatan untuk laki-laki Anda mencium, menonton dan membelai Anda. Kadang-kadang kesederhanaan adalah apa terbaik!

9 gunting.
Gunting adalah posisi yang tidak biasa, tapi itu cowok Anda akan mencintai karena penisnya akan banyak tertutup oleh otot-otot vagina Anda dibandingkan dengan posisi lain.

10. anal
Praktek khusus bahwa banyak anak laki-laki cinta, harus dilakukan hanya jika kedua pasangan menyetujui sepenuhnya. Dengan kata lain, hal ini bukan karena pacar Anda ingin mencoba yang harus Anda lakukan. Ini adalah tidak satu sikap seperti yang lain dan dia meminta dipersiapkan secara psikologis dan fisik untuk dilaksanakan. Dapat menawarkan kesenangan yang besar untuk yang lain, jika keduanya tahu untuk menikmati dan membiarkan pergi.
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search