-->
Powered by Blogger.

Fans Page

Followers

Hasil Indonesia Vs Malaysia Kemarin

- 9:44 AM
advertise here
advertise here

Hasil Indonesia Vs Malaysia Kemarin yang tersaji dalam laga ujicoba yang berlangsung pada hari Kamis, 21 mei 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang-Kabupaten Bandung, pada pukul 17.00 WIB. Laga ujicoba tersebut di persiapkan dalam rangka menghadapi ajang SEA GAMES 2015 di Singapura pada bulan juni mendatang. Di ajang SEA GAMES 2015 kali ini, Timnas Indonesia U-23 harus tergabung dalam Grup A, bersama tuan rumah Singapura, Myanmar, Filipina dan kamboja. Di laga perdana SEA GAMES 2015 nanti Timnas Indonesia harus menghadapi Myanmar pada tanggal 2 Juni 2015 mendatang.
Laga ujicoba kontra Malaysia kali ini Indonesia vs Malaysia, disambut sangat antusias oleh sang pelatih Timnas Indonesia U-23 Aji Santoso, pasalnya laga seperti ini sangat diperlukan untuk mengukur seberapa siap Timnas kita dalam menghadapi ajang SEA GAMES kali ini, karena sebagai mana kita ketahui, dunia si kulit bundar tanah air tengah diselimuti permasalahan yang sangat kompleks, mudah-mudahan hal tersebut tidak berdampak buruk pada konsentrasi skuad garuda muda di ajang SEA GAMES nanti.
Dibabak pertama para penggawa Garuda Muda menguasai jalanya pertandingan hingga winger mereka bisa melesahkan satu gol cantik ke gawang Malaysia. sepanjang babak pertama timnas Inonesia bermain cukup bagus baik dalam hal bertahan maupun menyerang, namun terlihat beda dengan sebelumnya, kini sepertinya Aji Santoso menginstruksikan pemainan dengan tanpa berlama-lama dengan bola termasuk ball possesion. Terlihat seperti bermain terburu-buru para Garuda Muda sering melakukan permainan direct yang menuju ke Ferinando Pahabol. Meski Pahabol tak jarang untuk membuat pertahanan Harimau Malaya kocar-kacir, namun tak satupun gol berbuah dari kakinya.
Gol lahir dari pemain winger, pemain PBR Wawan berhasil membuat gol cantik dengan placing ball yang meluncur ke kanan gawang timnas Malaysia yang dikawal Fahmi. Gol bermula dari tendangan pojok yang mampu di blok pertahanan Harimau Malaya namun bola jatuh di kaki Wawan dan tanpa pikir panjang langsung menendangnya dan membuat timnas unggul. Samapi peluit akhir babak pertama ditiupkan wasit asal Kamboja tersebut skor masih untuk kemenangan Timnas Indonesia, HT 1-0.
Dibabak kedua permainan berbalik, angin segar terlihat dari kubu tim tamu dengan permainan berbeda menerapkan pressing ketat. Indonesia terus tertekan sampai bek andalan Hansamu Yama harus mendapatkan kartu kuning kedua dan membuatnya harus menonton temannya bermain di ruang ganti. Kalah dalam jumlah permain membuat Indonesia semakin terpuruk, sampai menit akhir Manahati cs terus tertekan, dan tak sedikitpun diberi keleluasaan bahkan tak ada satupun peluang Indonesia yang mengancam gawang Malaysia, sampai peluit panjang tanda laga usai, Malaysia tidak bisa menjebol gawang Indonesia, FT 1-0. 

Indonesia vs Malaysia 2-0


Search Keyword
indonesia vs malaysia
perang indonesia vs malaysia
hasil indonesia vs malaysia
kekuatan militer indonesia vs malaysia

Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search