-->
Powered by Blogger.

Fans Page

Followers

New Free Clash of Clans Hack Gems, Gold, Elixir

- 2:57 PM
advertise here
advertise here

Clash of Clans tetap menjadi satu game mobile yang ramai bicarakan. Mulai dari anak-anak sampai dewasa serta dari beberapa profesi pun menggandrungi game yang dibesut oleh Supercell tersebut. Bahkan seorang penjual bubur ayam pun sukses meraup puluhan juta rupiah berkah kemahirannya memainkan game ini!

Dikutip dari Tribun Sumsel, seorang tukang bubur ayam berumur 29 tahun, Teguh Imam Santoso mengaku memperoleh hampir Rp 20 juta dari memainkan game ini! Nyatanya sambil menantikan pembeli, Teguh tak lepas dari device miliknya untuk membangun pasukan serta kota yang lebih kuat di game tersebut. Lantas, darimana Teguh memperoleh uang dari memainkan game tersebut? Rupanya, Teguh menjual akun-akun yang telah dimainkannya tersebut terhadap pemain lainnya!

“Ya iseng-iseng saja awalnya, tapi Alhamdulilah sekarang cukup menghasilkan,” ungkap Teguh semacam dikutip dari Tribun Sumsel. Akun-akun yang dipasarkan Teguh sendiri mempunyai harga yang bervariasi, mulai dari Rp 600.000 sampai Rp 2 juta per akunnya. Bahkan Teguh mengaku, salah satu akunnya yang telah TH (Town Hall) 10 kemarin dilego sampai mencapai Rp 20 juta! “Bahkan TH 10 mentok, kemarin dapat dihargai sampe 20 juta,” lanjutnya.

Teguh sendiri mengaku memainkan game ini butuh kesabaran, serta belum pasti orang yang menghabiskan tak sedikit uang untuk membeli gem dapat mencapai level dengan tinggi itu. “Jadi kalo level 10 TH (Town Hall) mentok dihargai Rp 20 juta itu wajar,” ungkapnya. Bagi kalian yang sekarang memainkan Clash of Clans serta ingin tahu bagaimana taktik membikin base defense yang susah ditembus kalian dapat menyimak postingan kita lainnya. 

Nah dari pada basabasi langsung saja ane kasih link webnya gan mumpung masih anget


Nb : jika website tidak bisa dikonfirm gunakan hospot shild
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search