-->
Powered by Blogger.

Fans Page

Followers

Free Gems di Coc Clash of Clans Work

- 8:34 PM
advertise here
advertise here

IndoCyber-Sharing – Gems dalam game Clash of Clans adalah suatu  valuta premium yang bisa dipakai untuk mempercepat proses pembangunan suatu  bangunan alias mempercepat research di laboratory. Apabila kalian memiliki tak sedikit Gems, kalian tak butuh lagi menantikan lama untuk menyelesaikan suatu  bangunan. Hanya butuh menekan Finish Now, bangunan tersebut bakal berakhir saat itu juga.

Untuk memperoleh tak sedikit Gems, kalian bisa membelimya langsung di Clash of Clans itu sendiri memakai kartu kredit. Harga yang ditawarkan menurut Jaka terbilang lumayan mahal. Sehingga dalam postingan hari ini Jaka bakal memberbagi 3 tutorial bisa Gems gratis. Berikut adalah tips-tips nya:[list=1][li]Berakhirkan Achievement

Achivement merupakan suatu  apresiasi dari apa yang telah kami kerjakan. Achivement yang ada dalam game Clash of Clans sendiri bermacam-macam semacam memperoleh tak sedikit Trophy, mencuri Resource dari desa lain serta tetap tak sedikit lagi. Apabila kalian telah sukses menyelesaikan salah satu achievement yang ada, kalian bakal menerima berbagai Gems dengan cara gratis.

Menghancurkan Obstacles

Obstacles merupakan suatu  tanaman alias batu yang timbul dengan cara random saat kami sedang bermain. Tempat serta tipe obstacles yang timbul bermacam-macam serta bersifat random, sehingga kami tak dapat memprediksi dimana mereka bakal muncul. Tetapi, kalian tak butuh merasa terganggu dengan munculnya obstacle tersebut. Sebab tanaman serta batu yang timbul apabila kami hancurkan, kami bakal memperoleh berbagai Gems. Jadi, jangan lupa hancurkan saja setiap ada obstacle di desa kalian Memanen Gem Box.

Gem Box merupakan suatu  Obstacles misterius yang sangat jarang timbul di desa. Tak sama dengan Obstacles yang biasa yang saat kami panen kami hanya memperoleh maksimal 6 Gems. Didalam Gem Box, kami dapat memperoleh Gem lebih tak sedikit. Tetapi, Gem Box sangat jarang sekali muncul, mungkin itulah mengapa Gems yang didapatkan lebih tak sedikit daripada Obstacle lainnya.

Seusai kalian memperoleh tak sedikit Gems, Jaka sarankan untuk membeli Builder setidak sedikit-tidak sedikitnya. Sebab apabila kalian telah memiliki builder yang tak sedikit, kalian bakal dengan mudah membangun bangunan yang tak sedikit dalam satu waktu.


Untuk mengenal kiat-kiat bermain Clash of Clans, kalian dapat membaca postingan berikut Kiat Bermain Clash of Clans yang Harus Kalian Ketahui. Jangan lupa, kalian dapat download aplikasi gratis alias membaca tak sedikit postingan hebat lainnya di IndoCyber-Sharing. Selamat membaca!
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search