-->
Powered by Blogger.

Fans Page

Followers

Komputer terbaru dengan RAM 128

- 9:00 PM
advertise here
advertise here

Bisakah kalian menebak, ada faktor menakjubkan apa sih yang tersaji melewati kepingan RAM di atas? Yoi, RAM terakhir yang dikeluarkan Samsung berikut baru saja menggebrak pasar dengan kapasitasnya yang menarik. 128GB bro! serta itu bahkan dapat membikin komputer kalian sewajibnya secepat kilat dengan kapasitasnya yang mengagumkan.

Teknik Baru, Kapasitas Baru
Melalui produk terakhirnya yang dirilis untuk memenuhi keperluan perusahaan besar, Samsung menghadirkan produk terakhir yaitu chip memori yang berukuran super besar, sampai 128GB yang disematkan ke suatu  batang RAM konvensional dengan ukuran normal. Melalui RAM ini, Samsung mengimplementasikan teknik manufaktur yang tak sama dengan RAM normal lainnya yaitu memakai "through silicon". Melalui teknik ini, Samsung bisa menyematkan chip RAM dengan cara vertikal memakai elektroda yang langsung melalui celah daripada wajib melalui pengkabelan alias kawat konvensional pada umumnya. Dengan begitu, tutorial ini memungkinkan RAM untuk ditumpuk lebih tak sedikit dalam satu susunan yang sama.

Nominal yang besar tersebut pasti mengangkat suatu  susunan kapasitas chip yang besar pula. Samsung menyematkan 144 chip yang disusun bersamaan dengan kapasitas 36,4 GB untuk menghasilkan 128 GB yang menarik besar. Tapi kecanggihan dari modul memori tersebut tak beres hingga di sini. Samsung bahkan mengklaim bahwa produk barunya ini meskipun mempunyai RAM yang besar, tetapi ia juga mempunyai penghematan daya yang besar pula, lebih besar dibandingkan dengan modul DRAM lainnya yang terdapat. Kecepatannya pun juga tak butuh diragukan, ia berlangsung pada kecepatan 2.400 megabit per detik.

Bisa Apa Sih Komputer Kalian Apabila Dipasang Modul Memori Ini?

Di era modern semacam kini ini, komputer dengan kapasitas RAM 12 GB aja telah bisa diandalkan untuk menjalankan hampir semua software kelas berat serta haus memori, apalagi dengan 128GB. RAM selagi ini terbukti dirancang untuk menjadi tempat sementara bagi software yang sedang berlangsung, jadi ia bisa beroperasi di tempat dengan kecepatan tulis serta baca yang cepat.


Tidak sama dengan Harddisk, RAM berkegunaaan supaya software bisa dipakai serta dipanggil kembali dengan cara cepat daripada wajib disimpan di media penyimpanan yang lambat. Terus besar RAM, maka software yang bisa dibuka bakal terus tak sedikit pula dalam satu waktu, memungkinkan komputer bisa mengolah beberapa pekerjaan dengan cara sekaligus. Semua itu lebih tak jarang terjadi bagi komputer dengan kelas server serta berlangsung di perusahaan-perusahaan besar yang membutuhkan komputer yang mumpuni pula.


Jadi, apakah kalian telah memerlukan RAM sebesar itu? Jangan lupa juga untuk berbagi pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini ya.
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search