-->
Powered by Blogger.

Fans Page

Followers

Tutorial Make Up Ala Remaja Korea 2015 Indocyber-sharing

- 4:32 PM
advertise here
advertise here
Indocyber-sharing,-Gaya rias wajah ala Korea terbukti sedang naik daun. Model riasannya yang tipis tetapi memberbagi kesan segar selain sesuai untuk masyarakat asalnya, tetapi juga untuk remaja Indonesia. 

bekerjasama dengan produsen kosmetik asal Korea, Sarange, berikut merupakan tata rias wajah ala remaja Korea yang bisa Kamu tiru. Simak juga langkah-langkahnya melewati video dibawah ini.

Langkah 1

Gunakan Concealer di kurang lebih bawah mata Kamu untuk menutupi lingkaran hitam, alias menutupi noda hitam. Concealer juga bisa dipakai untuk alas pada eye shadow.

Langkah 2

Softwarekan BB Cream pada wajah. Mulai dari cuping dalam di tarik ke tahap atas. Seusai itu softwarekan ke seluruh tahap wajah.

Langkah 3

Ambil sedikit BOGOSHIPO. Ambil sedikit-ssedikit lalu softwarekan bogosipo dengan tutorial menepuk-nempuk dengan cara perlahan.

Langkah 4

Gunakan Automatic pensil ini pada alis Anda. Buat alis semacam wanita korea. Gunakan dengan cara tipis serta bentuk alis dari tahap dalam di tarik keluar. Biasanya remaja Korea memakai alis yang rata.

Langkah 5

Pemakaian eyeliner. Mungkin ini tahap yang sulit menurut Anda, tetapi tips mudahnya daalh dengan mengsoftwarekan eyeliner mulai dari tahap dalam mata tarik sampai ke ujung mata.

Langkah 6

Cheek blushes. Style Korea hanya memakai dibagian tengah dari tahap tulang pipi. Pengunaan dibagian tengah menunjukan make up yang natural.

Langkah 9

Gunakan lipgloss.

Langkah 10

Gunakan pearl powder dibagian T wajah serta tahap apple pipi untuk membikin kulit wajah terkesan lebih cerah.

Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search