-->
Powered by Blogger.

Blog Archive

Fans Page

Followers

Defender ala Afrika Cuma Ada 50 Unit, Minat?

- 11:30 AM
advertise here
advertise here


Mobil yang dibuat berdasarkan inspirasi dari tanah Afrika itu hanya tersedia tidak lebih dari 50 unit.

Liputan6, London - Pabrikan legendaris dengan spesialisasi mobil 4x4, Land Rover, baru-baru ini memperkenalkan sebuah model khusus yang akan dijual dalam jumlah terbatas, yaitu Defender Africa Edition. Mobil yang dibuat berdasarkan inspirasi dari tanah Afrika itu dikatakan hanya akan tersedia tak lebih dari 50 unit.

Dilansir dari Worldcarfans, Rabu (27/8/2014), edisi khusus SUV ini dibesut berdasarkan inspirasi kejayaan mobil tersebut di Benua Hitam, Afrika. Pabrikan menjelaskan, Defender berhasil eksis selama 67 tahun sebelum mobil pabrikan lain mampu masuk ke dalam medan keras Afrika.

Adapun, walau bertema Afrika, mobil ini nyatanya akan hadir lebih mewah. Selain pelapis kursi warna hitam dari Santorini yang dibungkus warna hitam, turut dibesut velg berwarna hitam dan kemampuan koneksi telepon melalui Bluetooth.

Untuk meningkatkan kemampuannya bermanuver di medan becek dan berlumpur, Defender Africa Edition turut dibekali sebuah snorkel, rak pada bagian atas, step belakang, tutup bemper, serta pelindung depan yang akan tersedia dalam bentuk paket opsional.

Untuk urusan ruang pacu, edisi khusus ini menyuguhkan kemampuan yang setara dengan Defender 90 dan Defender 110. Di atas kertas, mobil berkemampuan off-road ini dikemas mesin empat-silinder 2,2 liter dengan transmisi manual enam-percepatan.

Dengan spek yang diusungnya, Defender Africa Edition bisa berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam waktu 15,8 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 145 km/jam. (Gst/Des)
(Destyan)
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search